Mantap, Atlet Base Ball asal Kutim Raih Medali Perunggu di SEA Games 2019

KRONIKKALTIM.COM – Prestasi membagakan sukses ditorehkan salah satu atlet muda asal Kutai Timur (Kutim). Dalam SEA Games 2019 yang digelar di Philipina belum lama ini, ia berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk Indonesia.

Satu medali perunggu itu dipersembahkan oleh Hasruddin untuk kontingen Indonesia dalam cabang olahraga Base Ball.

Perolehan medali Sea Games oleh atlet asal Kutim inipun membuat bangga masyarakat dan Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang.

Melalui akun facebook resminya, Kasmidi meluapkan rasa kebanggaannya. Ia mengatakan, dirinya juga yang berkesempatan menyambut kedatangan atlet berbakat yang patut mendapat apresiasi.

“Alhamdulillah, Hasruddin Atlet Base Ball Indonesia berhasil mengharumkan nama daerah Kutai Timur ditingkat Internasional dan meraih medali perunggu di pesta olahraga Sea Games baru-baru ini di Philipina,” ujar Kasmidi, Selasa (17/12/2019).

Kepada Cabor, Koni dan orang tua yang bersangkutan, Kasmidi mengatakan, atas nama pemerintah daerah menyapaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan pembinaannya selama ini.

“Mari kita untuk selalu mengdukung anak-anak kita untuk menjadi yang terbaik yang akan mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional, Kaltim di ajang Nasional dan Kutai Timur khususnya menjadi kebanggan kita,” tutur Kasmidi. (*).