Cekcok Mulut Antar Tetangga di Bengalon Berujung Parang Melayang

Ilustrasi, Cekcok Mulut Antar Tetangga di Bengalon Berujung Parang Melayang

Kronikkaltim.com – Andis (30), warga Kecamatan Bengalon, Kutai Timur (Kutim) mengalami luka sobek dibagian pipi kiri dan tangan pada jari kelingking akibat disabet senjata tajam. Ia mengalami penganiyaan dari seorang warga berinisal SU (43).

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (18/8/2020) sekira pukul 11.00 Wita, di Toko Khalifah Studio Foto Jl. Poros Bengalon- Sangkulirang, RT 007, Desa Sepaso Timur, Kecamatan Bengalon, Kutim.

Kapolsek Bengalon AKP Zarma Putra menjelaskan kronologi kejadian bersadarkan keterangan warga setempat. Bahwasanya korban yang merupakan pemilik toko studio tersebut awalnya cekcok di depan warung milik pelaku yang letaknya berseberangan dengan toko miliknya.

Kala itu, pelaku sedang membawa sebilah parang yang dipegang di sebelah kanan dan sarung parang di tangan kiri. Lalu, tidak lama kemudian pelaku langsung menebaskan parang ke tubuh korban.

“Tapi korban sempat menghindar dan kemudian lari ke arah jembatan. Kemudian pelaku dilerai warga dan dibawa masuk ke dalam rumah pelaku oleh warga,” ungkap Zarma.

Selanjutnya, setelah lari kemudian korban kembali ke dalam tokonya. Kurang lebih 10 menit kemudian, terdengar lagi keributan dari dalam toko milik Andis.

“Seorang saksi melihat bahwa pelaku keluar dari dalam toko korban dengan membawa parang dan langsung pergi ke arah Sangkulirang dengan menggunakan sepeda motor. Sedangkan korban keluar dari toko dengan luka robek di bagian pipi sebelah kiri dan tangan sebelah kiri bagian jari kelingking luka robek,” beber Zarma.

Melihat kejadian tersebut, lanjutnya, warga setempat langsung membawa korban ke Puskesmas Bengalon. Warga juga langsung melaporkan kejadian sekaligus meminta bantuan kepada Polsek Bengalon.

“Saat ini pelaku melarikan diri dan masih dalam pencarian,” tambah Zarma.