Wabup Kasmidi Bulang Hadiri Pertemuan Bubuhan Kutai Sangatta

Kronikkaltim.com – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang, menghadiri acara pertemuan Bubuhan Kutai Sangatta di Q Hotel Sangatta, Kutim, Minggu malam (30/6/2024). Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, serta anggota Srikandi Singa Jati.

Dalam sambutannya, Kasmidi menyatakan kebahagiaannya bisa berkumpul kembali dengan teman-teman masa kecil dan teman sekolahnya. “Saya sangat senang bisa bertemu kembali dengan teman-teman masa kecil dan sekolah saya. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk bernostalgia,” ungkap Kasmidi.

Sebagai seseorang yang lahir dan besar di Sangatta Selatan, khususnya di Masabang, Kasmidi merasa acara ini sangat penting. Banyak warga yang menyampaikan masukan dan saran demi kemajuan Kutim. “Acara seperti ini sangat penting untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat. Saya berkomitmen untuk menampung semua masukan demi kemajuan Kutim,” tambahnya.

Kasmidi juga mengharapkan acara silaturahmi ini bisa diadakan secara rutin. “Saya berharap acara ini bisa menjadi agenda bulanan atau tahunan. Selain untuk menampung aspirasi, acara ini juga memperkuat hubungan silaturahmi dengan teman-teman lama,” lanjut Kasmidi.

Misran Abbas, salah satu tokoh pemuda Bubuhan Kutai Sangatta sekaligus penggagas acara ini, mengungkapkan tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempererat hubungan antara sesama warga Sangatta dan Wakil Bupati Kutim. “Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara warga dan Wakil Bupati. Kami menyampaikan banyak pesan dan harapan untuk kemajuan Kutim,” ucap Misran.

Misran yang juga teman kecil Kasmidi menambahkan, “Kasmidi Bulang adalah sosok yang inspiratif dan memiliki jiwa kepemimpinan. Dia selalu siap mendengarkan dan membantu warga.”

Pada acara tersebut, Kasmidi menerima berbagai kritik dan saran dari warga, termasuk mengenai masalah ketenagakerjaan, pendidikan, dan infrastruktur. Acara ditutup dengan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.(ADV/Dika).