DPD Nasdem Kutim Gelar Syukuran di Hari Jadi yang ke-11

Kronikkaltim.com – Jumat, (11/11/2022) menjadi hari yang istimewa bagi Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Tepat hari ini menjadi Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11 bagi Partai Nasdem.

Ketua Umum DPP Surya Paloh mengundang seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se nasional untuk datang ke Jakarta untuk merayakannya bersama calon presiden RI Anis Baswedan.

Berdasarkan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, perayaan ulang tahun NasDem di daerah dilaksanakan secara sederhana di sekretariat masing-masing Kabupaten/Kota maupun Provinsi.

Hal itu serupa juga dilakukan oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dengan menggelar syukuran bersama anak-anak yatim piatu di sekretariat NasDem jalan Munthe Kecamatan Sangatta Utara.

Ketua DPD NasDem Kutim yang juga Wakil Ketua II DPRD Kutim H. Arfan mengatakan 4 anggota DPRD Kutim telah berada di bandara menuju Jakarta. Namun, khusus dirinya harus tinggal lantaran ada pembahasan yang lebih penting.

“Alhamdulilah pada hari ini partai NasDem berusia 11 tahun, sesuai instruksi DPP dilaksanakan secara sederhana di masing-masing sekretariat, dan untuk anggota DPRD berulang tahun di Jakarta bersama calon Presiden,” sebut H. Arfan.

Acara di Sekretariat DPD NasDem Kutai Timur itu diawali dengan pembcaan doa, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. Tak lupa juga, seluruh pengurus dan calon anggota legislatif mengirimkan doa untuk almarhuma Hj. Kamsiah Rahman.

“Berumur 11 tahun ini beranjak dewasa, kalo seorang manusia itu sudah mau baligh. Tentu Insya Allah dengan berumur 11 tahun, saya yakin Caleg yang mendaftar di NasDem memiliki birahi politik yang luar biasa, karena Nasdem dengan slogan Partai tanpa mahar bakal memberikan kemenangan,” imbuhnya

Syukuran khusus internal partai NasDem itu, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada perwakilan anak Yatim-Piatu. Dan diakhiri dengan mendengarkan arahan dari DPP secara virtual terkait agenda-agenda politik skala daerah maupun nasional

Reporter : Heristal