Joni Tinjau Progres Peningkatan Badan Jalan di Desa Kebon Agung

Kronikkaltim.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni, S. Sos., meninjau lokasi Progres Peningkatan Badan Jalan di Jalan eks logging km 36 Desa Kebon Agung, Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur. Pada Jumat (04/11/2022).

Melalui penyerapan aspirasi DPRD Ini, memenuhi kebutuhan infrastruktur dan mengembangkan perekonomian daerah dan wilayah pertanian yang ada di Desa Kebon Agung Kecamatan Rantau Pulung bisa dapat meningkat lagi, ujar Joni.

“Saya yakin dan percaya pada pihak pengerjaan dapat bekerja secara profesional, dan Mudah-mudahan dapat selesai dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama. Sehingga masyarakat dapat langsung dapat merasakan manfaat dari peningkatan Infrastruktur ini sendiri,” tambahnya.

Ketua DPRD Kutim ini, juga secara khusus berterima kasih kepada warga Desa Kebon Agung Kecamatan Rantau Pulung,  karena telah diberi kepercayaan untuk mewujudkan aspirasi warga dan diharapkan pembagunan Peningkatan Badan Jalan ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar.

” Warga sudah mempercayai saya sebagai wakilnya di parlemen dan membawa aspirasinya, maka saya harus memberikan timbal balik, harapannya masyarakat semakin sejahtera. di samping itu lalu lintas jalan lebih nyaman,” Ungkap Joni.

Menurut Politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut, sudah menjadi kewajibannya sebagai wakil rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat terlebih untuk mendukung kelancaran aktivitas masyarakat,” pungkasnya.,” (Ray).