Dapat Kejutan Muspika Kaliorang di HUT ke-77 TNI, Danramil 0909-06/Bengalon Ucapkan Terima Kasih

Kronikkaltim.com – Koramil 0909-06/Bengalon melalui Pos Koramil (Posramil) Kaliorang mendapatkan kejutan dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kaliorang yang menyampaikan secara langsung ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI, di Markas Posramil Kaliorang, Jalan Barito, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Kaliorang, Kutim, Rabu (5/10/2022) pagi.

Terkait dengan kejutan ini, Komandan Koramil (Danramil) 0909-06/Bengalon, Kapten Inf Sajani Lumbantoruan mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Muspika Kaliorang di Hari Ulang Tahun TNI.

Seperti diketahui, HUT TNI ke-77 diperingati pada hari ini, yaitu 5 Oktober 2022. Pada peringatan tahun ini, tema HUT TNI 2022 adalah ‘TNI Adalah Kita’.

Kapten Inf Sajani Lumbantoruan menyatakan, kejutan yang diberikan Muspika adalah bentuk perhatian dan sinergitas antara TNI dan Muspika, sesuai dengan tema HUT ke-77 TNI yaitu ‘TNI Adalah Kita’.

“Ini bukti sinergitas TNI bersama Muspika yang bertugas bersama selama ini, termasuk di Kecamatan Kaliorang,” terang Kapten Inf Sajani.

Sebelumnya, Plt Camat Kaliorang Komang Suyadnya saat menyampaikan ucapan HUT ke 77 TNI di Markas Posramil Kaliorang mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan tugas serta partisipasi jajaran Koramil0909-06/Bengalon yang selama ini membantu Pemerintah Kecamatan Kaliorang, sehingga dalam setiap kegiatan berjalan lancar.

Senada, Kapolsek Kaliorang AKP Pol Yusuf yang juga berkesempatan hadir pada momen itu bersama Rini Mpd yang mewakili Kepala UPT Dinas Pendidikan beserta Kepsek di Kecamatan Kaliorang, Kades Bangun Jaya Supanjen, dan lainnya, menyampaikan terimakasih atas sinergitas TNI dengan Polri dalam mendukung setiap kegiatan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kaliorang. (Rilis).