Joni Bangga Kutim Kedatangan Rider Trail Adventure dari Berbagai Daerah

Joni Bangga Kutim Kedatangan Rider Trail Adventure dari Berbagai Daerah

Joni Bangga Kutim Kedatangan Rider Trail Adventure dari Berbagai Daerah

(tengah) Ketua DPRD Kutim Joni,S.Sos (ist)

Kronikkaltim.com – Latihan bersama (Latber) Adventure Trail yang diselenggarakan Polres Kutai Timur (Kutim) dalam rangkah HUT Bhayangkara ke 76, diramaikan ratusan peserta atau rider dari berbagai kabupaten/kota di Indonesia. Tercatat peserta yang berpartisipasi mencapai 700 orang.

Para peserta secara resmi dilepas Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko di kawasan Polder Ilham Maulana Sangatta, Sabtu (2/7/2022).

Tak hanya Kapolres, Ketua DPRD Kutim Joni yang berkesempatan hadir pun turut mengangkat bendera di garis star, sebagai tanda dimulainya latihan bersama berpetualangan jelajahi alam tersebut.

Legislator PPP itu mengucap syukur atas kehadiran komunitas trail dari berbagai daerah dari luar kota Sangatta pada momen HUT Bhayangkara ke 76 gelaran Polres Kutim. Dirinya yakin kegiatan itu membawa banyak dampak positif bagi daerah dan masyarakat.

“Tentunya kita sebagai tuan rumah merasa sangat bangga sekali dengan kegiatan ini, dan saya ucapkan terimakasih atas kedatangan rekan -rekan trail dari berbagai kabupaten, serta peserta dari provinsi luar Kaltim yang juga memeriahkan acara tersebut,” kata Joni dikutip dari beriktakutim.com.

Bagi Joni, kedatangan para rider trail dari luar Kutim itu menjadi momen berharga untuk memperkenalkan potensi daerah. Termasuk sektor pariwisata.

“Tentunya dengan kedatangan peserta trail dari berbagai daerah yang mengikuti (Latber) Bhayangkara Adventure Trail, dalam rangka memeriahkan peringatan Hut Bhayangkara ke 76 tahun ini, tentunya bisa membangkitkan destinasi wisata Kutai Timur,” pungkasnya. (*).

Editor: Imran