KB Setia-Kasmidi Tebar Ratusan Takjil dan Masker di Jembatan Sangatta Lama

Kronikkaltim.com – Grup KB Setia bersama Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang melakukan aksi peduli sosial, dengan bagi-bagi takjil dan maksker bagi para pengguna jalan pada Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Kegiatan ini dipusatkan di Jembatan Sangatta Lama, pada Jumat, 7 Mei 2021 kemarin.

Seperti hari-hari sebelumnya, suasana jembatan baru yang menghubungkan Kecamatan Sangatta Utara dan Kecamatan Sangatta Selatan itu kian ramai menjelang waktu berbuka. Puluhan mobil dan motor tampak lalu lalang.

Melihat pembagian takjil dan masker gratis, para pengendara antusias mengambil berkah untuk bekal berbuka puasa. Pun dengan masker sebagai alat protokol kesehatan.

Selain Kasmidi, para anggota KB Setia juga tampak disibukkan karena antrean kendaraan yang ingin mendapatkan takjil dan masker. Setidaknya 500 takjil dan 200 masker berhasil dibagikan di sore hari itu.

Perasaan bahagia dan senang tidak hanya dirasakan pengendara yang mendapatkan masker dan takjil geratsi, tetapi juga dirasakan oleh anggota grup. Begitun Kasmidi yang kala itu turut membagikan takjil dan masker bersama Rudy Hartono.

Kasmidi mengatakan, pembanguan masker dan takjil gratis bersama KB Setia, bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

“Semoga ini dapat membantu dan meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat,” ucap Kasmidi.

Kepada masyarakat Kutim, Kasmidi tak lupa mengingaktan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran pandemi covid 19.

“Silahkan lakukan aktifitas tapi tetap mengedepankan prokesnya agar kita semua terhindar dari penularan covid- 19,” tutupnya. (adv).