Ini Pesan Novel pada Atlet Kutim Jelang Porprov Kaltim 2022

Kronikkaltim.com – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), dr Novel Tyty Paemabonan menyampaikan sejumlah saran kepada para atlet yang akan berlaga di ajang Porprov VII Kaltim pada 26 November 2022 di Kabupaten Berau.

Pertama, meminta agar para atlet tetap fokus saat bertanding nanti, sehingga mampu meraih prestasi maksimal di kejuaraan multi cabang olahraga tersebut.

“Karena apa, pemerintah daerah sendiri sudah memberikan dukungan secara penuh kepada seluruh para atlet di masing-masing cabor, ” ucap Novel. Kamis (17/11/2022).

Selanjutnya, dr Novel berpesan agar tidak menganggap remeh lawan tanding dari daerah lain, melainkan perlu diwaspadai. Karena setiap tim memiliki ambisi sama untuk menjadi yang terbaik dalam ajang olahraga empat tahunan tersebut.

Berbicara soal target juara, pria berkacamata ini mengaku, Kutim masih memiliki peluang untuk mampu kembali menjadi juara umum dalam ajang yang akan digelar pada 26 November mendatang di Kabupaten Berau.

“Dan prestasi kita empat tahun lalu masih terus dijaga oleh masing-masing cabor yang ada, yah minimal harus masuk tiga besarlah,” ucap politisi dari partai Gerindra ini. (*/Imran)