Respon Keluhan Masyarakat, Joni Tinjau Kerusakan Jalan dan Jembatan di Teluk Pandan

Kronikkaltom.com – Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Joni, S. Sos., meninjau 1 unit jembatan penghubung bagi masyarakat untuk menjual hasil pertanian yang rusak di Desa Teluk Pandan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Kutai Timur.

Peninjauan tersebut dilakukan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dalam rangka menindaklanjuti keluhan warga di Desa Teluk Pandan.

Warga berharap, agar segera dilakukan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan yang kondisinya sangat memprihatikan itu, karena sudah termakan usia dan tidak layak untuk dilintasi pengguna jalan.

Dalam hal ini Joni mengatakan, akan berupaya merespons usulan masyarakat tersebut agar jalan dan jembatan bisa direnovasi dan ditingkatkan.

“Kami sebagai wakil rakyat harus punya kepekaan atas keluhan dan aspirasi masyarakat, sehingga dapat memberikan solusi dengan secepatnya,” ujar Joni.

Dirinya mengaku, kedatangannya ke Desa Teluk Pandan itu untuk menindaklanjuti komitmen sebagai wakil rakyat di Bukit Pelangi.

“Untuk membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah disampaikan ke DPRD kemarin,” ujarnya di tengah kegiatan peninjauan. (Ray).