Jupiter MX Hilang saat Diparkir di Yos Sudarso II Sangatta, Diduga Digondol Maling

Jupiter MX Hilang saat Diparkir di Yos Sudarso II Sangatta, Diduga Digondol Maling

Yamaha Jupiter MX KT 2461 BAE warna putih biru milik Jon Efendi yang diduga hilang digondol maling. Warga mesti waspada dan antisipasi kejadian serupa

Kronikkaltim.com – Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur dilaporkan kembali terjadi. Kali ini sebuah motor milik salah seorang warga yang diparkir kawasan Jalan Yos Sudarso II, hilang diduga digondol maling saat ditinggal sebentar.

Korban aksi curanmor kali ini bernama Jon Efendi, warga Sangatta. Peristiwa raibnya motor korban terjadi sekitar pukul 16.00 Wita.

Saat itu, korban Jon Efendi memarkirkan motor Yamaha Jupiter MX KT 2461 BAE warna putih biru miliknya di Yos Sudarso II, pas di samping sebuah kounter HP.

Jon Efendi lantas pergi meninggalkan kendaraanya. Tidak lama kemudian, sekitar pukul 16.00 Wita, dirinya kembali ke tempat parkir itu dan dibuat kaget karena motornya sudah tidak ada di lokasi, serta tidak ada yang mengetahuinya. Motor korban diduga kuat digondol maling.

Atas kejadian itu, korban Jon Efendi akan membuat laporan ke polisi.

“Parkir di Jalan Yos Sudarso motor Jupiter MX KT 2461 BAE warna putih biru hilang. Laporan polisi dalam proses,” terang Jon Efendi kepada kronikkaltim.com.(*).

Arm/Im