Kiki Bintang Pantura hingga Reggae Enzy Guncang Panggung Festival Sekerat Nusantara, Bawakan Lagu-Lagu Hits 

Kronikkaltim.com – Suasana malam ke-4 Festival Sekerat Nusantara di Desa Sekerat, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Kaltim, Rabu (20/7/2022) malam benar-benar meriah.

Ratusan warga Desa Sekerat dan sekitarnya berkumpul memadati panggung hingga berjibun di area panggung.

Acara diawali dengan tarian Jepen, tarian khas Suku Kutai Kalimantan Timur yang di persembahkan oleh ibu-ibu warga Desa Sekerat, disusul penampilan Rijal Fahreza Dangdut Mania.

Semakin malam, penonton bukannya berkurang justru bertambah dan terus mengalir saat penampilan Reggae Enzy Tenggarong yang membuat penonton yang berada di depan panggung ikut bergoyang, mengikuti alunan musik Reggae.

Tepuk tangan dan sorak sorai penonton pecah, ketika Bintang Pantura 4 Kiki menaiki panggung dan menyayikan beberapa lagu dangdut yang lagi hitz saat ini.

Usai acara, Ardi salah satu pengunjung saat ditanya pendapatnya tentang penampilan Bintang Pantura dan yang lainnya mengaku sangat puas dan terhibur.

“Malam ini kami sangat terhibur, sampai teman-teman semuanya berjoget di depan panggung, apalagi tadi juga sempat foto-foto bareng dengan Kiki,” tuturnya penuh bahagia.

Sementara itu, Kepala Desa Sekerat Sunan Dhika di sela-sela acara mengaku sangat bahagia melihat warga Desa Sekerat antusias dalam memeriahkan kegiatan malam ini.

“Saya sangat bahagia melihat seluruh warga bahagia malam ini, semoga Festival Sekerat Nusantara ini bisa terus kita laksanakan setiap tahunnya,” jelasnya.

Heristal