Aksi Maling Onderdil Motor di Sangatta Terekam CCTV, Lihat Perilakunya

Aksi Maling Onderdil Motor di Sangatta Terekam CCTV, Lihat Prilakunya

Aksi Maling Onderdil Motor di Sangatta Terekam CCTV, Lihat Perilakunya

Kronikkaltim.com – Aksi pelaku yang diduga sebagai maling onderdil kendaraan bermotor di sebuah parkiran salah satu perusahan tambang di Sangatta terekam CCTV. Sayangnya, pelaku tidak tampak jelas lantaran sedikit jauh dari kamera pengintai tersebut.

Dalam rekaman video itu, terlihat pelaku yang diduga maling menggunakan baju putih tengah melancarkan aksinya. Pelaku disebut lebih dari satu orang.

Dari informasi dihimpun, kejadian tersebut tejadi di lokasi parkir, kawasan transpor, Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur (Kutim), pada Selasa (17/5/2022) dini hari.

Aksi Maling Onderdil Motor di Sangatta Terekam CCTV, Lihat PrilakunyaAdalah knalpot, ban beserta velg kendaraan Honda Scoopy KT 2776 RBI milik salah satu karyawan perusahaan tambang yang jadi korban pretelan pelaku. Onderdil kendaraan matic itu raib di lokasi parkir.

Menurut keterangan Kirman, salah karyawan perusahaan yang sama, ban beserta velg motor merek Honda Scoopy hilang saat parkir di kawasan transpor ketika sang pemilik atau korban berangkat kerja.

“Lokasinya di parkiran transpor KPC, kemungkinan malam (hilangnya). Karena kalau pagi gak mungkin karena rame,” terang Kirman.

Dikatakan Kirman, aksi pencurian seperti itu tentunya sangat meresahkan karyawan mengingat sudah beberapa kali terjadi.

“Kita harus lebih waspada, karena sudah tiga kali kejadian,“ ucap Kirman.

Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, melalui Kasat Reskrim Iptu I Made Jata Wiranegara, saat dikonfirmasi media mengaku jika pihaknya belum menerima laporan dugaan pencurian tersebut. (*).

Key : Aksi Maling Onderdil Motor di Sangatta Terekam CCTV, Lihat Perilakunya