Bocah yang Tenggelam di Sungai Loduri Kukar Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Bocah yang Tenggelam di Sungai Loduri Kukar Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Bocah yang Tenggelam di Sungai Loduri Kukar Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Kronikkaltim.com – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Reymundus, bocah berusia 9 tahun yang tenggelam di Sungai Mahakam, Loaduri, Kutai Kartanegara, Kaltim. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia pada Minggu (24/4/2022).

“Pada pukul 07.55 Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, dengan jarak kurang lebih 100 meter dari LKP,” ungkap Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kalimantan Timur (Kaltim) Melkianus Kotta.

Informasi tenggelamnya Reymundus dikabarkan pada Jumat (22/4/2022) sore.

Seusai mendapatkan informasi itu, tim SAR gabungan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian, namun hasilnya nihil.

Setelah dilakukan pencarian selama dua hari, korban kemudian ditemukan mengapung dalam keadaan meninggal di Sungai Mahakam Loaduri sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.

Reymundus, yang tenggelam di Sungai Mahakam, Loaduri, Mahakam, Kutai Kartanegara, Kaltim, ditemukan sudah meninggal dunia.

Dengan ditemukan nya korban, operasi pencarian Tim SAR ditutup dan seluruh unsur SAR Gabungan dikembalikan ke kesatuannya masing-masing, dilanjutkan dengan kesiapsiagaan.

“Dengan selesainya kegiatan pelaksanaan operasi SAR, maka kepada unsur SAR yang terlibat kami kembalikan ke satuannya masing-masing dengan ucapan terimakasih,” tutup Melki. (*)

Imran

key: Bocah yang Tenggelam di Sungai Loduri Kukar Ditemukan Sudah Meninggal Dunia