Berenang di Perairan Balikpapan, Aldy Terseret Arus, Tenggelam Lalu Hilang

Berenang di Perairan Balikpapan, Aldy Terseret Arus, Tenggelam Lalu Hilang

Tim Basarnas di lokasi pencarian (ist)

Berenang di Perairan Balikpapan, Aldy Terseret Arus, Tenggelam Lalu Hilang

Kronikkaltim.com – Seorang pemuda bernama Aldi Suryana (24) asal Kelurahan Telagasari, Kota Balikpapan, Kaltim, dilaporkan hilang terseret arus di perairan Balikpapan, sekitaran Melawai.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan, Melkianus Kotta dalam rilis kepada wartawan menyebutkan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat perihal seorang pemuda hilang di perairan Balikpapan, sekitaran Melawai, Minggu, 24 April 2022 pukul 11.30 Wita.

“Korban bersama 2 rekan lainnya selesai memancing di Pulau Babi – Perairan Balikpapan dan berenang kembali di perairan Balikpapan, sekitaran Melawai, namun korban terseret arus dan tidak timbul kembali ke permukaan dan belum ditemukan hingga saat ini,” jelasnya.

Setelah menerima kabar tersebut, pihaknya langsung menerjunkan tim dengan bersama tim gabungan instansi terkait untuk mencari korban.

Tim yang terlibat dalam pencarian disebutkan, Basarnas, TNI-AL, SAR Brimobda Kaltim, Satpolairud Res Balikpapan, Polresta Balikpapan, Polda Kaltim, TNI-AD KODIM Balikpapan, Polsek KP3 Semayang, BPBD, BANDA, RAPI, BKPB, RBM, IEA, Relawan Garuda Balikpapan, Klink TNI-AL, PMI, Psc 119, dan RMC. (*).

Imran

key: Berenang di Perairan Balikpapan, Aldy Terseret Arus, Tenggelam Lalu Hilang