Ramadan Berbagi, KPC melalui Pasak Mulawarman Kutim Salurkan Bantuan Sembako

Ramadan Berbagi, KPC melalui Pasak Mulawarman Kutim Salurkan Bantuan Sembako

Bantuan paket sembako diserahkan perwakilan PT KPC Rahmat Giling (Ragil) kepada Ketua DPD Pasak Mulawarman Bersatu Kutim Adi Azis HS.

Kronikkaltim.com – Masih dalam momen Ramadan, PT Kaltim Prima Coal (KPC) melalui ormas kedaerahan, Pasak Mulawarman Bersatu Kutai Timur (Kutim) memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang ada di Kecamatan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan, Jumat (15/4/2022).

Ketua DPD Pasak Mulawarman Kutim, Adi Azis, HS mengatakan, bantuan paket sembako diberikan kepada sejumlah masyarakat di Sangatta Selatan dan Sangatta Utara.

“Alhamdullilah hari ini kita salurkan bantuan yang diberikan PT KPC ke masyarakat Sangatta Utara dan Sangatta Selatan. Ramadan berbagi, Semoga bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Sekretaris Pasak Mulawarman Kutim, Ebiet alias Habibi menyampaikan terima kasih kepada PT KPC atas kepercayaan yang diberikan. Ini membuat Pasak Mulawarman Kutim bisa kembali terlibat untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat.

“Terimakasih kepada manajemen PT KPC yang melibatkan kami dalam penyaluran bantuan sembako,” ucapnya.

Ramadan Berbagi, KPC melalui Pasak Mulawarman Kutim Salurkan Bantuan Sembako
Pengurus Pasak Mulawarman Bersatu Kutim saat menyalurkan bantuan sembako PT KPC kepada masyarakat

Imran (37), warga Sangatta Utara mengaku senang bisa mendapatkan bantuan tersebut. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada KPC dan Pasak Mulawarman Kutim yang telah memberikan paket sembako di bulan Ramdan.

“Rasanya senang dapet bingkisan ini, lagi tidur-tidur eh tiba-tiba ditelpon untuk mengambil paket bantuan. Ya terima kasih juga ya untuk PKC dan Pasak Mulawarman Kutim,” ujar pria yang berprofesi sebagai jurnalis itu.

Senada dengan Imran, Yoga (19), juga mengaku senang setelah mendapatkan paket sembako oleh KPC melalui Pasak Mulawarman Kutim. Warga Sangatta Selatan ini mengatakan, paket sembako yang diberikan sangat membantu, terlebih di bulan Ramadan.

“Ya membantu karena isinya macam-macam, ada beras, gula, mie dan lain,” tuturnya.

Sebelumnya, bantuan paket sembako diserahkan perwakilan PT KPC Rahmat Giling (Ragil) kepada Ketua DPD Pasak Mulawarman Kutim Adi Azis HS. (Red).