Kasmidi Temui Massa Demo Mahasiswa di Gedung DPRD Kutim

Kasmidi Temui Massa Demo Mahasiswa di Gedung DPRD Kutim

Kasmidi Temui Massa Demo Mahasiswa di Gedung DPRD Kutim, Senin (11/4/2022). (Foto Facebook Imran Amir Al Makasary)

Kronikkaltim.com – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang menemui mahasiswa yang menggelar akasi unjuk rasa di halaman Gedung DPRD Kutim, Bukit Pelangi, Senin (11/4/2022).

Saat menemui massa, Kasmidi yang bersama Ketua DPRD Kutim Joni dan Wakil Ketua I DPRD Kutim Asti Mazar mendengarkan aspirasi mereka yang membawa 11 poin tuntutan.

Terkait aksi ini, Kasmidi menyatakan, siap mendukung dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan selama tidak bertentangan regulasi yang ada.

“Siap mendukung dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan selama tidak melanggar aturan dan memang suara tersebut adalah suara rakyat, dan sudah menjadi isu nasional yang pada prinsipnya kami harus membela dan berjuang bersama rakyat menegakkan konstitusi yang ada,” terang Kasmidi.

Kasmidi juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa serta petugas yang telah berpartisipasi pada akasi tersebut.

“Terima kasih atas semua yang berkontribusi atas kegiatan ini, dan terima kasih sudah peduli terhadap Kutai Timur,” ucap Kasmidi.

Sikap Kasmidi yang mau menemui massa mendapat perhatian, pun pujian dari warga net. Sang Wakil Bupati Kutim itu dinilai pantas untuk memimpin Kutim selanjutnya.

“Inilah pemimpin masa depan Kutim. Beliau sangat respek dan mau menemui para adik2 mahasiswa,” tulis salah satu warga net, Imran Amir Al Makasary di akun facebooknya. (Red)