Wagub Kaltim Resmikan Sutarman Dental Care

Wagub Kaltim Resmikan Sutarman Dental Care

Kronikkaltim.com – Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi resmi membuka Sutarman Dental Care atau Klinik Gigi Sutarman, di Jalan Diponegoro Samarinda, Rabu 30 Maret 2022.

Wagub Hadi mengapresiasi keberadaan Klinik Gigi Sutarman ini. Sebelumnya, lanjut Hadi, klinik sempat buka. Tapi, dikarenakan drg Sutarman meninggal, sehingga sempat tutup sementara waktu.

“Alhamdulillah, kini amanah drg Sutarman dilanjutkan istri almarhum. Semoga klinik gigi ini bermanfaat besar bagi masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu,” ucap Hadi Mulyadi ketika meresmikan Sutarman Dental Care ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Hadi mengatakan, almarhum drg Sutarman dikenal di mana-mana. Bahkan, beberapa rekanan Hadi mengakui bahwa sosok Sutarman adalah dokter yang baik dan profesional.

Karena itu, semangat yang dibangun drg Sutarman selama ini menjadi motivasi keluarga almarhum untuk membuka kembali klinik yang sempat tutup.

“Semoga klinik ini memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Samarinda, Kaltim dan Indonesia. Mari, silahkan berkonsultasi maupun memeriksa kesehatan gigi di Klinik Sutarman,” jelasnya.

Owner Sutarman Dental Care Eny Sutarman menjelaskan, apa yang dilakukan saat ini adalah berkat dorongan dan dukungan berbagai pihak, sehingga terbangun semangat membuka kembali klinik ini.

“Kami bersyukur pemerintah provinsi khususnya Wagub berkenan meresmikan klinik ini. Semoga kami bisa menjalankan amanah almarhum untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama bagi yang kurang mampu,” jelasnya.

Klinik akan beroperasi sejak Kamis 31 Maret 2022. Dibuka setiap hari kecuali hari libur, mulai pukul 09.00-14.00 wita, kemudian dibuka lagi sejak pukul 16.00 hingga selesai. (Adv).