Muswil Fokal IMM Kaltim, Wagub: Momentum Strategis dan Wadah Bagi Alumni

Muswil Fokal IMM Kaltim, Wagub: Momentum Strategis dan Wadah Bagi Alumni

Kronikkaltim.com – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi membuka Musyawarah Wilayah Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (Muswil Fokal IMM) Kaltim, yang digelar di Hotel Grand Sawit Samarinda, Sabtu (26/3/2022).

Hadi Mulyadi mengucapkan selamat atas pelaksanaan Muswil Fokal IMM dan berharap tidak hanya baru dalam kepengurusan, tetapi membawa semangat yang baru dengan inovasi yang baru dalam memajukan organisasi, bahkan berkontribusi dalam pembangunan Kaltim.

“Muswil ini bisa dimanfaatkan sebagai momentum strategis dan wadah bagi alumni IMM untuk menyatukan tekad dan semangat meningkatkan peran organisasi terhadap kemajuan Provinsi Kaltim,” kata Hadi Mulyadi.

Mantan legislator Karang Paci dan Senayan itu memberikan motivasi kepada Fokal IMM untuk selalu bekerja keras dan bekerja cerdas dalam memajukan organisasi.

Sebab menurut dia tanpa kerja keras, tanpa sinergi dan kolaborasi maka visi serta tujuan organisasi akan sulit dicapai.

“Tidak ada kesuksesan yang diraih tanpa kerja keras, kerja ikhlas, sinergi dan kolaborasi yang disertai dengan doa,” ujarnya.

Hadi Mulyadi berharap Muswil Fokal IMM Kaltim ini akan terpilih pemimpin yang amanah dan menghasilkan program serta keputusan-keputusan yang terus bersinergi dan berkolaborasi membangun Katim dan Indonesia.

“Kami mengapresiasi keluarga besar Muhammadiyah, tidak hanya di Kaltim, tetapi di seluruh Indonesia yang telah membangun bangsa sangat luar biasa,” ungkapnya.

Ketua Kornas Fokal IMM Armyn Gultom mengatakan musyawarah wilayah adalah memilih pimpinan dan membuat program-program dalam pembinaan para alumni serta membuat gerakan yang massif dan berstruktur.

Dalam Muswil juga membahas dinamika kebangsaan aktual serta merumuskan langkah-langkah strategis dalam berkontribusi mewujudkan Indonesia maju.

“Melalui Muswil ini kita akan membahas tentang situasi kebangsaan, keumatan, dan kontribusi nyata alumni IMM dalam kemajuan bangsa,” jelas Armyn. (Adv).