Terus Bergerak Salurkan Bantuan Korban Banjir, Pasak Mulawarman Kutim Disupport PT PAMA

Kronikkaltim.com – Bencana banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kutai Timur (Kutim) sudah berangsur surut sejak Rabu (24/3/2022) kemarin. Namun berbagai pihak masih terus berupaya untuk membantu korban yang terdampak. Seperti halnya yang dilakukan oleh DPD Pasak Mulawarman Bersatu Kutim, pada Kamis (24/3/2022).

Ormas kedaerahan ini masih membuka dapur umum dan membagikan bantan berupa nasi bungkus ke sejumlah titik yang masih terdampak banjir. Di antaranya, Jalan PLN, Asadiyah, Guru Besar di kawasan Kecamatan Sangatta Utara, dan sejumlah titik lainnya di Kecamatan Sangatta Selatan.

“Bantuan diserahkan kepada masyarakat secara langsung,” ujar Adi Azis, HS, Ketua DPD Pasak Mulawarman Kutim.

Selain hasil swadaya, bantuan yang disalurkan Pasak Mulawarman Kutim berasal dari berbagai pihak seperti PT. PAMA. Perusahaan tersebut hari ini memberikan bantuan ke dapur umum Pasak Mulawarman Bersatu Kutim, tepatnya di Sekretariat Pasak Mulawarman Bersatu Kecamatan Sangatta Selatan.

“Hasil pemantauan anggota masih banyak warga yang membutuhkan makanan siap saji jadi kami terus bergerak untuk bantu warga yang membutuhkan sampai betul betul aman. Terima kasi PT. PAMA yang telah menyerahkan bantuan ke dapur umum Pasak Mulawarman,” tambah Ebit, Sekretaris DPD Pasak Mulawarman Kutim.