Silaturahmi ke Ponpes Darul Mustofa, Kapolres Kutim Beri Edukasi dan Bantuan Sosial

Silaturahmi ke Ponpes Darul Mustofa, Kapolres Kutim Beri Edukasi dan Bantuan Sosial

Kapolres Kutai Timur (Kutim), AKBP Welly Djatmoko saat bersilaturahmi ke ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mustofa, Jumat (18/3/2022). (Ist)

Kronikkaltim.com – Kapolres Kutai Timur (Kutim), AKBP Welly Djatmoko bersilaturahmi ke ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mustofa, Jumat (18/3/2022). Kunjungan Kapolres didampingi Pju Polres Kutim.

Kegiatan ini merupakan upaya Polres Kutim untuk makin mendekatkan diri dengan masyarakat. Disamping sebagai sarana yang tepat untuk menyampaikan motivasi, edukasi hingga pesan-pesan soal keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kehadiran Kapolres Kutim itu disambut baik oleh KH. Abdurrahman. Dalam kesempatan tersebut, Sang kiai mendoakan agar Kapolres Kutim diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas di Kutim.

Sementara itu, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko menyampaikan rasa terimakasih kepada Pondok Pesantren Darul Mustofa yang telah menerima silaturahmi.

“Kami laksanakan silaturahmi di pondok pesantren dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kabupaten Kutai Timur sekaligus mengunjungi anak-anak kita disini,” ujarnya.

Kapolres juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dalam proses belajar-mengajar, dan mengarahkannya untuk mengikuti program vaksinasi.

“Selain itu juga kami meninta kepada Ponpes untuk pembelajaran dengan menerapkan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi guna mencegah penularan Covid-19.” tutup Kapolres.

Didampingi Pejabat Utama Polres Kutim, Kapolres Kutim kemudian menyerahkan bantuan sosial kepada pengurus Pondok Pesantren. (*).

 

Editor: Imran