Musrenbangcam RKPD Kutim 2023 Hari ke-2 Dibagi di Dua Tempat

Kronikkaltim.com – Hari kedua pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di Kutai Timur (Kutim) di bagi menjadi dua tempat, yaitu pelaksana Rantau Pulung digabung dengan Kecamatan Bengalon. Sementara pelaksanaan di Sangatta Utara, digabung dengan Kecamatan Sangatta Selatan dan Teluk Pandan.

Musrenbang dalam rangka pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kutim tahun 2023 hari kedua digelar, Selasa (8/3/2022). Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didamping Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang hadir membuka agenda tahunan tersebut. Begitupula sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan pemerintah kecamatan terkait.

Dari pihak legislatif, tampak hadir Ketua DPRD Kutim Joni dan Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan.

“Kami buka acara Musrenbangcam dan dilanjutkan dengan Pembahasan, yang pada kali ini kita akan mengawal proses rencana Pembangunan dengan Tema “Pengembangan Sentra Ekonomi dan didukung dengan Pelayanan Publik yang Berkualitas,” ujarnya.

“Mohon doa masyarakat Kutai Timur agar pembangunan daerah berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” lanjut Ardiansyah. (*).