Wagub Kaltim Ikuti Mubes IKA Unhas di Makassar

Wagub Kaltim Ikuti Mubes IKA Unhas di Makassar

 

Kronikkaltim.com – Sebagai alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi mengikuti Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) di Four Points Hotel Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (4/3/2022).

Mubes IKA Unhas tahun 2022 dibuka Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IKA Unhas, HM Jusuf Kalla yang juga mantan Wakil Presiden  RI periode 2014-2019. Dan dihadiri beberapa tokoh dan pejabat Sulawesi Selatan, diantaranya Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa, Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Walikota Makassar Danny Pomanto. Mantan Menteri Pertanian RI  periode tahun 2014-2019, Andi Amran Sulaiman serta bupati se Selawesi Selatan.

Wagub Hadi Mulyadi yang saat ini juga selaku Ketua IKA Jurusan Matematika Unhas, merasa senang dan bangga bisa turut hadir langsung dan mengikuti Mubes IKA Unhas. Selain bersilaturahim, juga menunjukkan rasa bangga dan kecintaan terhadap Unhas sebagai almamater, sekaligus bereuni dengan teman-teman alumni Unhas.

“Alhamdulillah, bisa hadir pada pembukaan Mubes IKA Unhas, dan bisa berkumpul, bersilaturahim dengan teman-teman alumni Unhas yang telah melahirkan pemimpin daerah dan menteri. Bahkan Wakil Presiden Republik Indonesia, HM Jusuf Kalla juga alumni Unhas,” kata Hadi Mulyadi.(kaltimprov.go.id).