Reses Nasiruddin di Gang Masjid, Serap Aspirasi dan Serahkan Baju Gamis untuk Ibu-ibu Pengajian

Kronikkaltim.com – Anggota Dewan DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) M.Nasiruddin S.H melakukan Reses tahun 2022 sekaligus menyerahkan bantuan baju gamis untuk ibu-ibu pengajian di Gang Masjid RT 15.

Agenda kegiatan reses tersebut dilakukan di pelataran rumah Pak Hamsyah Ramli di Gg.Masjid RT 15 Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Selasa (22/02/2022) malam.

Dalam pertemuan sejumlah usulan disampaikan masyarakat ke anggota DPR dari daerah pemilihan (dapil) Kutim, Bontang, Berau tersebut, seperti yang diusulkan ibu-ibu pengajian setempat adalah sound sistem, karena sound sistem yang digunakan sudah tua dan perlu adanya penggantian.

“Beberapa usulan yang disebutkan warga nanti diserahkan ke saya, nanti kita buatkan proposal nya,” ujarnya.

Sementara itu, yayasan Masjid Al-Furqan mengusulkan untuk penambahan bangunan masjid Al-furqan, usulan tersebut dinilai penting karena saat ini masjid Al-Furqan digunakan masyarakat khususnya Gang Masjid untuk beribadah.

“Kita akan bantu karena ini adalah rumah ibadah kita semua, rumah untuk diri kita sendiri saja kita percantik, apalagi rumahnya Allah jelas harus lebih cantik,” jelasnya. (*)

Penulis : Ital