Kabar Duka, Ketua Organda Kutim Abdul Haris Tutup Usia

Abdul Haris/Ollang

Selamat jalan om Adul Haris, jasa dan budi baik akan selalu kami kenang. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan mendapat tempat terbaik di surga-Nya, Aamiin.

Kronikkaltim.com – Kabar duka datang dari Organsiasi Angkutan Darat (Organda). Ketua DPC Organda Kutai Timur (Kutim) Abdul Haris tutup usia, Selasa (29/12/2020).

Kabar duka atas wafatnya Abdul Haris atau Ollang-nama karibnya, beredar di sejumlah media sosial. Para kerabat, keluarga dan teman baiknya menyampaikan bela sukawa yang mendalam.

“Saya bersaksi beliau orang baik. Semoga allah mengampuni dosa beliau. Innalilahi Wainnailahi Rajiun.
Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya om ollang Abd Haris Semoga Amal Ibadahnya Diterima Oleh Allah SWT, Diampuni Segala Dosanya Dan Husnul Khotimah Semoga Surga Untuk Beliau(Amin),” terang Arip Bolly.

“Innalilahi wainnailaihi Raji’un ??
Selamat jalan sodaraku Abd Haris OLLANG. semoga Amal ibadahmu diterima oleh ALLAH SWT. Dan saya keluarga beliau memohon maaf kepada semua orang tua kami dan sahabat kawan” agar dapat ikhlas memaafkan jika ada salah beliu yang sengaja maupun tidak sengaja??,” ucap Syahrir Silong.

“Innalillahi wainna ilahirrojiun, selamat jalan kak Abd Haris ? Saya dan keluarga sangat kehilangan mendengar kabar kakak telah berpulang malam ini. Sungguh sebuah kesedihan ditinggalkan kakak salah satu pembela dan selalu disamping saya saat berjuang. Semoga kakak husnul khatimah. Amin yra,” ujar Anggota DPR RI Irwan.

“Innalillahiwainalillahi rojiun, semog amal ibadah adekku diterima di sisi allah swt aamiin allahumma aamiin
Abd Haris,” kata Rosmini.

“Innalillahi wainna ilahirrojiun, selamat jalan om Abd Haris. Semoga om ollang husnul khatimah. Aamiin yrb,” tulis Sul Bin Abdul Rahman.

“Innallillahi wainna irajiun telah berpulang ke Rahmatullah Kesang
Pencipta abangku yg baik Abd Haris
Semoga Husnul khotimah???,” tutur Yopi Sudiman.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Selamat jalan om ollang Abd Haris semoga semua amal ibadah mu diterima disisi Allah swt ???,” ucap Syamsir Alam.

“Pesan beliau..harus belajar hidup sabar…selamat jalan Om ollaNg (Abd Haris )..kami turut Berduka…semoga keluarga yg di tinggal di beri kesabaran,” tulis Roby Paul.

“Sy beserta keluarga berduka cita ats berpulangnya saudara Abd Haris yg sdh sy anggap kk sy.semoga allah memberikan dan memudahkan menuju alam surganya.husnul khotimah.al fatihah.selamat jalan kak.segala kebaikan dan bantuan yg kk berikan pd sy akn jd kenangan buat sy bahwa kk orang baik.amin3x ya rabbal alamin.?????,” ungkap Sultan Santi.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun selamat jalan anure semoga husnul khotimah Abd Haris, aamiin,” tutur Rosmini Tanete.

“Innalillahi wainailaihi rojiun setiap yang bernyawa pasti akan kembali ke padanya, semoga amal ibadah paman di terima di sisi allah aamiin allahuma aamiin. Terimakasih sdh selalu jadi orang hebat buat mayang ??,” tulis Mayang Fadillah.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Selamat jalan paman semoga amal ibadah paman di terima di sisi tuhan paman sudah gak sakit lagi tuhan lebih sayang paman,” jelas Andi Asmawati.

Keluarga almarhum ketika dikonfirmasi juga membenarkan bahwa Abdul Haris telah berpulang. Dikabarkan, almaruhum wafat pada Selasa, 29 Desember 2020, pukul 00.05 Wta di RS PKT Bontang.

“Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Benar, Bapak meninggal dunia,” katanya.

Abdul Haris merupakan warga Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara yang semasa hidup juga pernah tinggal di daerah Gang Masjid RT 15. Mengenang sosok almarhum, Hj Anna, warga di daeah itu menyebut Abdul Haris sebagai sosok yang baik lagi gemar membantu banyak orang.

“Mari kita doakan, semoga alamarhum mendapat tempat yang terbaik disisinya,” tuturnya.

Selamat jalan om Adul Haris, jasa dan budi baik akan selalu kami kenang. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan mendapat tempat terbaik di surga-Nya, Aamiin.  (Red).