Diskominfo Kutim Jajaki Kerjasama dengan TVRI Kaltim

KRONIKKALTIM.COM – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Kominfo Perstik) Kutai Timur (Kutim) menjajaki kerja sama penyebaran informasi publik dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Kalimantan Timur (Kaltim).

Hal tersebut mengemuka usai melakukan pertemuan dengan manajemen TVRI Kaltim, Kamis (20/2/2020).

Kepala Diskominfo Perstik Kutim Ir Suprihanto mengatakan, salah satu yang diinginkan adalah menghidupkan kembali TV Kutim. Diskominfo tengah mencari pola bagaimana bisa bekerjasama dengan TVRI Kaltim.

“Terutama memasok berita-berita yang sifatnya Kaltim. Mudah-mudahan dengan pertemuan ini terbuka dan kita akan bekerjasama,” ujarnya.

Sebagai instansi yang berfungsi merumuskan kebijakan teknis di bidang komunikasi, informatika dan hubungan masyarakat, Diskonifo Kutim merasa perlu melakukan kerjasama dengan media lainnya dalam mengelola dan menyebarluaskan informasi. Termasuk TVRI Kaltim.

“Intinya sesuai tupoksi, kominfo menyiarkan semua seluruh kegiatan SKPD-SKPD, terus agrobisnis yang juga akan kita siarkan ke masyarkat sampai ke pelosok desa-desa,” pungkasnya. (ersa).