SMP 2 Sangatta Selatan Dapat Bantuan Lab Komputer

KRONIKKALTIM.COM – Pertamina EP Sangatta Field mendukung dinas Pendidikan (Disdik) Kutai Timur (Kutim) melalyi pengembangan pendidikan dan keterampilan anak didik, salah satunya dengan cara membuka kemudahan dalam mengakses teknologi informatika komputer.

Perusahaan BUMN penghasil minyak tersebut telah memberi support bantuan CSR laboratorium komputer untuk SMP 2 Sangatta Selatan.

Bupati Kutim Ismunandar didampingi Kadisdi Kutim Roma Malau menyatakan, CSR ini merupakan wujud kerja sama yang baik antara stakeholder di Kutim dengan pemkab dan masyarakat.

Diharap, stakeholder lainnya bisa mengikuti jejak Pertamina, dan berlomba-lomba dalam mewujudkan dampak nyata positif untuk pembangunan di Kutim.

“Atas nama Pemkab Kutim kami berterimakasih kepada Pertamina Sangatta yang terus mau ikut meningkatkan pendidikan di Kutim,” imbuh lelaki yang karib disapa Ismu itu.

Perwakilan Manajemen PT Pertamina EP Asset 5, Irwan Zuhri mengatakan, adanya kerja sama ini diharap menjadi manfaat nyata untuk warga, baik di bidang pendidikan di Desa Sangkima, maupun untuk kesehatan yang digawangi melalaui posyandu.

“Kami harapkan program ini 10 tahun ke depan, dengan meneruskan perjuangan ini, dapat membawa Kutim jadi kabupaten kebanggaan,” ucap Irwan, pejabat Pertamina yang membawahi lima aset Pertamina di wilayah Kaltim, Kaltara dan Kalsel itu beberapa waktu lalu. (adv/ersa).