Kasmidi Lantik Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Kutai Timur

KRONIKKALTIM.COM – Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Kutai Timur (Hipma-KT) resmi dilantik oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang. Pelantikan pengurus Periode 2019-2021 itu digelar di Hotel Royal Vocktoria Sangatta, pada Jumat (6/12/2019) kemarin.

Ketua Umum Hipma-KT, Jairin Nur Alam dalam sambutannya menyatakan, sejatinya pembangun daerah merupakan tanggung jawab semua pihak, termasuk mahasiswa sebagai generasi penerus yang akan menjadi pemimpin di masa mendatang.

Karena itu, diperlukan kesamaan pemahaman dan kerjasama antara mahasiswa, semua stekholder dan pemerintah daerah.

“Harapan Hipma-KT kedepannya mudahan-mudahan dari stekholder dan pemerintah yang bersinggungan langsung dengan dunia mahasiswa dan pelajar bisa saling bersinergi dalam setiap kegiatan untuk meningkatkan mutu dan kwalitas pelajar dan mahasiswa,” ujarnya.

Sesuai dengan tema acara, yakni “Menciptakan Sinergitas Hipma-KT Bersama Pemerintah Dalam Upaya Peningkatan Mutu Pendidikan SDM Berkelanjutan”. Jairin mewakili 35 pengurus Hipma-KT yang dilantik mengharapkan, adanya peningkatan fasilitas asrama dan pembangunan asrama permanen. (*).