Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Remaja LDII Kutim

KRONIKKALTIM.COM – Ribuan warga dan remaja berkumpul di sekitar Masjid Ulul Albab Sangatta, Minggu (1/12/2019). Mereka telibat dalam kegiatan Jalan Santai Remaja yang dilepas langsung Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar di sekitar Jalan Yos Sudarso II, Gg Permai Raya, Sangatta Utara.

Turut dihadir dalam acara itu, Kabag Humaspro, Imam S Lutfi, Dewan Pembina DPD LDII Kutim H Muflihun Assidiqy, Ketua DPD LDII Kutim Damuri beserta jajarannya, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Selamat untuk semua pengurus LDII Kutim telah berhasil dan sukses menyelenggarakan beberbagai kegiatan sampai dengan jalan sehat pagi ini,” ujar Ismunandar.

Ismunandar mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan LDII Kutim. Ia pun melepas seluruh peserta jalan santai dengan bacaan basmalah.

Adapun rute jalan santai, yakni  jalan Permai Raya, Yos Sudarso 2, Jalan Sepakat, Jalan Inpres dan kembali lagi ke sekitar Masjid Ulul Albab.

Sementara, H Siswahyudi selaku penanggung jawab kegiatan dalam kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat sekitar khususnya warga LDII Kutim untuk menjaga kerukunan. Apalagi saat ini sudah masuk dalam suasana tahun politik.

“Selain itu juga membuat gerakan menjaga kesehatan masyarakat. Karena melalui jalan sehat ini bisa menjaga kekompakan dan merupakan olahraga yang murah dan bisa dilakukan siapa saja,” ujarnya.

Kepada pemerintah daerah, ia menyampaiakan ucapan terima kasih. Menurutnya kehadiran bupati dalam acara tersebut menjadi motivasi dan semangat para peserta untuk melakukan acara yang lebih baik lagi.

“Kami juga berterimakasih kepada segenap pengurus serta seluruh warga LDII dan masyarakat sekitar yang telah ikut serta menyukseskan acara ini,” imbuhnya. (Humas)